CAMPURASRI.NGAWIKAB.ID – Dalam rangka Hari Anak Nasional Tahun 2021, Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Kabupaten Ngawi menyelenggarakan kegiatan festival anak dengan mengadakan Lomba Video dengan tema “Bebas Anemia Untuk Generasi Emas Bebas Stunting”

Mendasar Surat Edaran Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana nomor 429/1761/404.109/2021 yang ditujukan kepada seluruh Ketua TP PKK di Kabupaten Ngawi, maka lomba video diikuti oleh Unit Dharma Wanita Persatuan Lingkup OPD, GOW dan PKK 19 Kecamatan.

Ketentuan Penilaian lomba diantaranya meliputi durasi waktu maksimal 2 menit, kwalitas gambar, editing, komposisi bentuk dan narasi serta alur cerita sesuai tema.

Untuk Kecamatan Karangjati ditunjuk mewakili Lomba adalah Dharma Wanita Persatuan Desa Campurasri, serta PKK Desa Rejuno. Adapun pendaftaran dan pengumpulan karya video maksimal pada hari Selasa 13 Nopember 2021 dengan mengirimkan melalui link yang tertera : https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSdUqDFiSqLNv24zdBkMvaFEOo-fjyR0Yol9xHAffOOuUGfw3Q/viewform ataupun melalui informasi pada HP dan email panitia yang tercantum.

Semoga dengan mengikuti Lomba Video kali ini Desa Campurasri bisa berpartisipasi dan menjadi penyemangat dalam menurunkan angka stunting di Desa Campurasri. Sementara untuk kejuaraan adalah hak panitia karena pastinya diikuti wakil terbaik dari semua Kecamatan,” ungkap Ibu Lilik Nuraini ketua TP PKK Desa Campurasri.

Share and Enjoy !

Shares