CAMPURASRI.NGAWIKAB.ID – Dalam rangka meningkatkan kapasitas kepala desa serta mendorong berkembangnya kemandirian masyarakat melalui optimalisasi pemberdayaan potensi desa yang ada di Kabupaten Ngawi, mempercepat dan meningkatkan kwalitas pelayanan, pengembangan ekonomi, dan pemberdayaan masyarakat desa di Kabupaten Ngawi melalui pendekatan partisipatif, serta dalam memasarkan daerah, pemerintah daerah tidak cukup hanya menghasilkan produk dan layanan yang excellent, menyusun strategi harga yang pas dan memungkinkan produk dan layanan tersebut bisa diakses dengan baik, maka seluruh Kepala Desa se-kabupaten Ngawi mengikuti Lokakarya Pembangunan Kapasitas SDM Menuju Desa Unggul.

Pelatihan Kapasitas dilaksanan pada hari Minggu-Selasa (28-30 Nopember), bertempat di Alana Hotel Mataram City Jl. Palagan Tentara Pelajar KM 7, Yogyakarta.

Lokakarya ini diadakan untuk membekali Kepala Desa dengan pola pikir kemauan dan kemampuan dalam membangun potensi desa, mulai dari bagaimana menata, memasarkan dan membangun desa wisata secara konsep.Semoga dengan pelatihan kapasitas SDM kepala desa memberikan manfaat bagi kemajuan desa se-kabupaten Ngawi.

Share and Enjoy !

Shares